25 Jan 2013

About me ^^

Let me introduce my self blog :

my name is : Riska Dwi Noviyanti Dikromo

"Dikromo-nya gausah dipakek karna ga terlalu penting :)"

saya MUSLIM dan saya putri terakhir yg nomer dua dari pasangan suami istri ________ DIKROMO dan ____ ______ MANGUNKARSO. jawa banget kan nama ortu gue ? oke. pdahala mamah dari Jogja . Ayah dari Klaten(Solo) panteslah. Aku termasuk salah satu cucunya sinden jawa terkenal _____ _____ . hhe *jgn nyebut merk ya*

tapi aku sama kakaku dibrojolin di Ibukota Negara tercinta loh. yups, JAKARTA UTARA. kakaku di Jakarta Pusat, aku di Jakarta Utara . deket priok sama DUFAN yah pemirsa :)

oke . aku lahir di Jakarta tanggal 16 November 1995 . Walaupun sekarang belum genep 17th. tapi aku udah jadi mahasiswi loh guys, aku salah satu mahasiswi di Satya Wacana Christian University dengan Progdi Communication Visual and Design and my name is 692012066 :) hahaha *ketawa banggga* - *tsaaaah*

udah ah, cukup sekian perkenalannya ya guys :D muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucu, Menarik, Cool